Kompas TV olahraga kompas sport

Sriwijaya FC Dukung Penundaan Liga

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 04:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, mendukung penuh kebijakan PT Liga Indonesia baru menundanya kompetisi Liga 2 musim 2020, karena merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia. 

Kompetisi Liga 2 2020 yang baru memainkan satu laga, akan ditunda hingga dua pekan kedepan.

PSSI dan kemenpora melalui PT Liga Indonesa baru, akhirnya mengeluarkan kebijakan penundaan sementara jalannya kompetisi Liga 2 musim 2020. 

Kebijakan penundaan jalannya kompetisi Liga 2 musim 2020, berlaku sejak 16 Maret hingga tanggal 29 Maret 2020 mendatang. 

PT Liga Indonesia baru juga akan terus memantau kondisi yang terjadi, untuk menentukan apakah jalannya kompetisi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, atau kembali mengalami perpanjangan penundaan.

Terkait dengan hal ini, pelatih Laskar Wong Kito, Budiardjo Thalib, mendukung penuh kebijakan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia baru. 

Hal ini perlu dilakukan untuk melindungi para pemain Sriwijaya FC dari serangan virus corona yang tengah merebak di tanah air.

Kompetisi Liga 2 musim 2020 baru saja bergulir pada akhir pekan lalu, dan disiarkan langsung oleh Kompas TV sebagai official broadcaster.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x