Kompas TV nasional berita kompas tv

Pasien Sembuh dari Corona, Menkes Kasih Hadiah Jamu Ramuan Presiden Jokowi

Kompas.tv - 16 Maret 2020, 17:14 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasien corona kasus 01, 02 dan 03 dinyatakan sembuh dari virus corona setelah melakukan pemeriksaan dua kali berturut-turut.

Hal ini disampaikan oleh Juri Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto kepada awak media hari ini (16/03) di RSPI Sulianti Saroso.

Achmad Yurianto memastikan jika imunitas ketigas pasien sembuh ini sudah kebal terhadap virus corona.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memberikan hadiah berupa jamu yang diramu oleh Presiden Jokowi.

"Ucapan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dengan sehatnya kembali saudara-saudara kita dengan sehatnya kembali pasien nomor 01, 02, dan 03. Untuk itu saya ke sini sekalian membawakan oleh-oleh buah tangan dari bapak presiden untuk bekal buat pasien 01, 02 dan 03 yang sudah sehat berupa jamu ramuan dari bapak presiden sendiri." kata Terawan.

Terawan juga menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi agar jamu ini nantinya bisa diminum untuk menambah kesehatan para pasien yang sembuh dari virus corona ini. 

Sementara itu, Achmad Yurianto mengimbau masyarakat agar tidak perlu panik namun tetap waspada dalam menghadapi virus corona. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.