Kompas TV video cerita indonesia

Presiden Jokowi Gelar Ratas Melalui Video Conference

Kompas.tv - 16 Maret 2020, 15:23 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Presiden Jokowi gelar ratas bahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus corona hari ini dilakukan dengan menggunakan video conference.

Sesuai dengan arahan Presiden Jokowi Wapres dan 41 menteri menerapkan Social Distancing dengan menggunakan fasilitas video confrence saat melakukan pertemuan tertentu.

Seperti yang disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir dalam akun instagramnya @erickthohir.

“Hari ini Rapat Intern dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju dilakukan dengan video conference”. Tulisnya.

Erick juga sampaikan teleconference ini merupakan salah satu upaya untuk minimalisir penyebaran virus corona.

“Pertemuan virtual seperti ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona. Kita tetap berada ditempat masing-masing, namun tetap bisa bekerja dan terkoneksi dengan rekan kerja. Corona tidak boleh menghambat produktivitas” ujar Erick Thohir di akun instagramnya @erickthohir

Selain itu Sekretaris kabinet Pramono Anung juga unggah foto suasana rapat di akun instagramnya. Dalam rapat tersebut diikuti oleh 41 menteri Kabinet Indonesia Maju membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus corona terangnya.

Selain itu sejumlah kegiatan wakil presiden yang sifatnya pertemuan besar termasuk kunjungan kerja yang sifatnya tidak urgent untuk sementara waktu di tunda.

hal ini diterapkan mulai hari ini (16/3/2020) selama 2 minggu kedepan dan akan di evaluasi kembali sesuai perkembangan situasi pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.