Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Corona, Penonton Pertandingan PSM Makassar VS Barito Putra Diberikan Hand Sanitizer

Kompas.tv - 16 Maret 2020, 12:06 WIB
Penulis : Theo Reza

MAKASSAR, KOMPASTV - Langkah antisipasi pencegahan virus corona  juga dilakukan panpel pertandingan PSM Makassar. Pada pekan ketiga, liga satu yang mempertemukan PSM Makassar melawan Barito Putra, Minggu Malam (15/3/2020)

Penonton yang akan memasuki stadion terlebih dahulu diberikan semprotan hand sanitizer dikedua telapak tangan mereka.

Langkah pencegahan virus corona juga datang dari panitia pelaksana pertandingan PSM Makassar sebelum memasuki stadion.

Penyemprotan handsanitizer ini dilakukan oleh relawan dari Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar di sejumlah pintu masuk stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Adapun handsanitizer  yang disemprotkan ke penonton ini  merupakan bantuan dari formula handsanitizer  yang dibuat sendiri  oleh mahasiswa FTI UMI Makassar

Selain penyemprotan handsanitizer, sebelumnya panitia pelaksana pertandingan PSM Makassar juga melakukan penyemprotan disinfektan di area stadion.

langkah ini merupakan bagian dari pesan moral kepada  masyarakat untuk bersama melakukan pencegahan terhadap virus corona.

Laga PSM Makassar melawan Barito Putra digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Meski tampil dihadapan ribuan suporternya, PSM Makassar harus puas  berbagi hasil imbang 1-1 dengan tamunya Barito Putra.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.