Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ernest Hingga Tompi Puji Gubernur Anies Baswedan

Sabtu, 14 Maret 2020 | 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPASTV – Langkah tegas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup sekolah, lembaga kursus hingga acara yang melibatkan publik, dipuji banyak pihak.

Diantaranya para publik figur yang tak ragu mengunggah tulisan apresiasi mereka untuk Anies di twitter.

Sebut saja Komika Ernest Prakasa yang menuliskan warga DKI berterimakasih pada Anies soal Corona adalah titik nadir kepercayaan pada Jokowi.

Baca Juga: Sekolah Libur, Anies Minta Orang Tua Jadi Guru Sementara

Selain itu ada musisi Tompi yang memuji langkah Anies menutup sekolah-sekolah selama 2 pekan.

Ia menilai ini adalah keputusan yang baik.

Aktor Ari Wibowo juga angkat bicara. Ia  memuji langkah tegas Anies Baswedan yang sigap mengambil keputusan untuk sekolah-sekolah di Jakarta.

Ari berharap pemerintah pusat turut sigap dan sudah mulai menyiapkan ribuan bahkan jutaan alat tes untuk  disalurkan ke rumah sakit di seluruh Indonesia bagi penderita dengan gejala2 virus corona.

Baca Juga: Kemenkes Temukan Pihak yang Dicurigai Jaringan Penyebaran Pasien Positif Corona Kasus 27

Hingga Sabtu (14/03/2020), pasien positif corona di Indonesia berjumlah 96 orang. Pemerintah pastikan terus bergerak cepat untuk menangani virus corona ini, dengan melakukan tracing data para pasien yang melakukan kontak dengan keluarga, kerabat atau yang lainnya.

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:45
PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RS DARURAT LAPANGAN GUNA TANGANI LONJAKAN KASUS COVID-19 DI BANGKALAN   KLHK BENTUK SATUAN PELAKSANAAN, PENGAWASAN, & PENGENDALIAN KAWAL UU CIPTA KERJA BIDANG LINGKUNGAN HIDUP & KEHUTANAN   KEMENPERIN GENJOT DAYA SAING DAN EKSPOR INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) MAKANAN DAN MINUMAN   WALI KOTA MADIUN MAIDI SEBUT MENKES AKAN MENAMBAH JATAH VAKSIN BAGI KOTA MADIUN   GANDENG KPK, WALI KOTA SEMARANG HENDRAR PRIHADI TEGASKAN KOMITMEN CEGAH DAN BERANTAS KORUPSI   SATGAS BEKASI TINGKATKAN KAPASITAS PELAYANAN PEMERIKSAAN UNTUK MENDETEKSI COVID-19 JADI 5.000 TES PER HARI   KETUA PB IDI INGATKAN BAHAYA VIRUS KORONA VARIAN DELTA BAGI IBU HAMIL, IBU MENYUSUI, DAN ANAK-ANAK   KETUA PB IDI DAENG MUHAMMAD FAQIH: BEBAN NAKES MENINGKAT DRASTIS DI DAERAH DENGAN LONJAKAN KASUS COVID-19   KASUS COVID-19 MELONJAK, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA IBU KOTA HABISKAN AKHIR PEKAN DI RUMAH SAJA   KASUS COVID-19 MELONJAK, WALI KOTA DEPOK TINGKATKAN "WORK FROM HOME" DARI 50 MENJADI 70 PERSEN   JUBIR SATGAS COVID-19: BODETABEK DAN BANDUNG RAYA MULAI BISA VAKSINASI WARGA USIA 18 TAHUN KE ATAS   IDI: VIRUS KORONA VARIAN DELTA LEBIH BERBAHAYA, BANYAK MENYERANG ORANG BERUSIA MUDA   DINKES DKI: PASIEN COVID-19 YANG AKAN DIISOLASI DI RUSUN NAGRAK HARUS MELALUI RUJUKAN PUSKESMAS TERLEBIH DAHULU   DINKES DKI:RUSUN NAGRAK DISIAPKAN UNTUK ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19 YANG TERUS TERJADI DI DKI JAKARTA