Kompas TV nasional sapa indonesia

Puteri Indonesia Sikapi Isu Corona, Ayu Maulida: "Taking Care of Indonesia First"

Kompas.tv - 14 Maret 2020, 14:01 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ajang Puteri Indonesia 2020 telah selesai dilaksanakan dan dapatkan tiga nama pemenang, di antaranya, Ayu Maulida Putri, Putu Ayu Saraswati, dan Jihane Almira Chedid.

Pemenang Puteri Indonesia, Ayu Maulida Putri menyampaikan bahwa menjadi seorang Puteri Indonesia adalah cita-citanya sejak kecil.

Menurut Ayu, Puteri Indonesia adalah ajang besar yang memiliki dampak besar tidak hanya untuk Indonesia tapi juga untuk dunia.

Sedangkan menurut Putu Ayu, Puteri Indonesia bukanlah sebuah “title” tapi adalah sebuah wadah untuk membuat dampak bagi masyarakat Indonesia.

Puteri Indonesia Pariwisata, Jihane Almira, menceritakan bagaimana para Finalis Puteri Indonesia melewati masa karantina di tengah merebaknya isu Corona.

Para finalis harus menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap sehat di tengah kesibukannya sebagai Puteri Indonesia.

Ayu Maulida juga mengatakan walaupun belum ada pemberitahuan terkait penundaan ajang internasional, namun dirinya berharap virus Corona dapat berkurang atau hilang di seluruh bagian negara.

“Yang penting adalah taking care of Indonesia first, ajang internasional penting tapi sebaiknya selaras. Indonesia sehat dan  negara-negara lain juga,” kata Ayu Maulida. #PuteriIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.