Kompas TV regional berita daerah

Raja Dan Ratu Belanda Kagumi Keindahan Danau Toba

Kompas.tv - 14 Maret 2020, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Medan

TOBA, KOMPASTV - Keindahan destinasi wisata Danau Toba menjadi perhatian Raja dan Ratu Belanda Williem Alexander dan Ratu Maxima. Dalam kunjungan kenegaraannya mereka berharap danau toba dapat di promosikan hingga ke negara Belanda.

Raja dan Ratu Belanda ini Kamis siang berkunjung di bukit Singgolom Kabupaten Toba Sumatera Utara setelah sebelumnya melalui Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara. Keduanya, melihat keindahan Danau Toba dari bukit terbuka yang tinggi.

Dalam kunjungannya mereka didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Whisnu Tama, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba Arie Prasetyo.

Raja dan Ratu Belanda ini mendapat penjelasan tentang sejarah danau toba,  peta geografis hingga daerah daerah yang akan dikunjunginya. Mereka cukup kagum dengan alam dan keindahan danau vulkanik terbesar di dunia ini.

Diharapkan kedatangan Raja dan Ratu Belanda ini berdampak positif bagi pariwisata Danau Toba terutama dalam investasi dan promosi.

#Belanda #DanauToba #Kagumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.