Kompas TV video cerita indonesia

Anak Buah Enggan Urus Virus Corona, Sri Mulyani: Saya Persilakan Anda Mundur!

Kompas.tv - 13 Maret 2020, 18:24 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik pejabat eselon II dan III di jajaran Kementerian Keuangan, Jumat (13/3/2020).

Di dalam paparannya, Bendahara Negara mengatakan. kondisi keuangan negara saat ini sedang dalam kondisi menantang.

Dengan demikian, dia berharap pejabat-pejabat yang baru saja dilantik bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja untuk mengurangi dampak negatif virus corona terhadap kondisi keuangan negara.

Sri Mulyani pun mengatakan jajaran Kementerian Keuangan tidak seharusnya ikut panik dalam menghadapi wabah virus corona yang sudah tersebar di lebih 100 negara di dunia.

Ia mewanti-wanti anak buahnya untuk mau bekerja menangani wabah mematikan tersebut. Jika enggan, dia mempersiapkan mereka untuk mundur.

"Apabila Anda yang berdiri di depan saya ini merasa itu bukan tanggung jawab Anda, Anda hanya merasa bekerja di unit di tempat Anda saja, mungkin saya persilakan Anda untuk mundur dari pelantikan ini," kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani menekankan bahwa seluruh jajaran di Kemenkeu harus bekerja sama bahu-membahu menangkal dampak negatif Covid-19 ke perekonomian Indonesia.

#COVID19 #VirusCorona #SriMulyani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x