Kompas TV nasional berita kompas tv

Viral! Video Angkot Berebut Penumpang

Kompas.tv - 13 Maret 2020, 12:11 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Diduga akibat rebutan penumpang, dua angkutan kota di wilayah Jakarta Timur berkendara ugal ugalan dan saling senggol. Akibatnya, para penumpang harus keluar melalui jendela kendaraan.

Terlihat penumpang angkutan kota ini terpaksa keluar dari jendela kendaraan yang di tumpanginya karena pintu keluar kendaraan tertutup oleh kendaraan lain.

Sedangkan kedua pengendara angkutan kota tidak mengindahkan para penumpang.

Diketahui visual kejadian angkutan kota berebut penumpang ini terjadi di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur dan sempat viral di media sosial.

Terkait dengan video angkutan kota yang berebut penumpang di wilayah Jatinegara Jakarta Timur ini, pihak kepolisian menindak tegas bagi pengendara yang mengancam keselamatan masyarakat.

Pihak Polres Jakarta Timur mengungkapkan kronologis kejadian dua angkutan kota yang berebut penumpang di jalan umum di Kawasan Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Aksi berebut penumpang tersebut berujung saling senggol kedua angkutan kota hingga kejar kejaran yang membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x