Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Dibuka, Warga Kediri Berburu Tiket Lebaran

Kompas.tv - 12 Maret 2020, 16:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

KEDIRI, KOMPASTV - Sejak dibukannya penjualan tiket kereta api untuk musim mudik lebaran, Stasiun Kota Kediri mulai ramai dikunjungi calon penumpang. Warga mulai berburu tiket untuk perjalanan mudik 10 hari sebelum lebaran.

Dari total tiket kereta api yang disediakan, 14.500 tiket telah ludes terjual. Meski demikian, jumlah tersebut masih 12 persen dari total ketersediaan tiket.

Bahkan pihak DAOP 7 juga telah menyiapkan sejumlah kereta api tambahan sebagai antisipasi membludaknya calon penumpang.

Sementara itu, sejumlah persiapan juga terus dilakukan oleh pihak DAOP 7. Salah satunya dengan melakukan perbaikan jalur kereta api untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan kereta.

Nantinya akan ada penambahan personil pengamanan perlintasan kereta jelang arus mudik lebaran tahun 2020. Diperkirakan selama mudik idul fitri ini, rata-rata dalam sehari 2500 penumpang akan tiba dan pergi dari Stasiun Kota Kediri.

Pihak Stasiun Kota Kediri sendiri mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik menggunakan transportasi kereta api segera memesan tiket. Hal itu bertujuan untuk menghindari habisnya tiket saat mendekati lebaran nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.