Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV, 4 Remaja Begal Ditangkap

Kompas.tv - 12 Maret 2020, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS TV - Empat orang remaja pelaku begal,  yang sempat viral di sosial media akhirnya diringkus tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan. Dalam aksinya para pelaku dikenal cukup sadis. Selasa (10/3)

Dalam CCTV terlihat aksi terakhir pelaku, ketika melakukan pembegalan terhadap ibu dan anak, di kawasan Tanjung Mulia Medan, beberapa hari yang lalu.

Dalam rekaman terlihat dua pelaku menendang korban yang sedang melaju dengan kecepatan sedang,  hingga menyebabkan korban terjatuh. Saat korban terjatuh dua pelaku lain kemudian datang dan berpura – pura memberikan pertolongan kepada korban, akan tetapi bukannya menolong korban, pelaku justru membawa kabur sepeda motor korban. Dari empat pelaku yang terlibat, tiga diantaranya merupakan remaja, termasuk satu diantaranya yang masih dibawah umur.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad Dayan mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara para pelaku tercatat sudah beraksi 4 kali, di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Dalam setiap aksinya para pelaku selalu melukai  korbannya, dan kerap mengincar wanita sebagai korbannya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya keempat pelaku saat ini terancam akan dipenjara selama lebih dari lima tahun, karena dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian yang disertai dengan tindak kekerasan.(#)

#Begal #Terekam #CCTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x