Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pasien Corona Meninggal Dunia, Formula E Ditunda, Wasiat Pasutri Bunuh Diri

Kompas.tv - 11 Maret 2020, 22:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Rabu, 11 Maret 2020 mulai dari satu pasien positif terinfeksi Virus Corona meninggal dunia, Pemprov DKI Jakarta menunda perhelatan Formula E di Monas untuk mencegah penyebaran virus corona dan pasangan suami istri di Malang yang tewas bunuh diri.

1. Satu pasien positif Virus Corona di Indonesia meninggal dunia. Pasien nomor kasus 25 merupakan perempuan warga negara asing yang berusia 53 tahun. Sebelumnya, pasien masuk rumah sakit dalam keadaan sakit berat dan virus Corona memperburuk kondisinya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Bertambah Lagi, Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 34 Kasus

2. Formula E di kawasan Monas resmi ditunda. Penundaan Formula E ini terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ingin memastikan kesehatan warga dari Virus Corona. 

3. Sepasang suami istri ditemukan tewas bunuh diri di Malang, Jawa Timur. Keduanya meninggalkan surat wasiat untuk anak mereka agar selalu rukun. Korban juga meninggalkan uang untuk kebutuhan sehari-hari anak mereka. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.