Kompas TV regional berita daerah

Detik-detik Anggota Reskrim Narkoba Ringkus Bandar Sabu

Kompas.tv - 11 Maret 2020, 12:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Video ini adalah detik-detik Satuan Reskrim Narkoba Polres Lampung Utara saat meringkus pelaku bandar narkotika jenis sabu.

Pelaku merupakan tenaga honorer di Dinas Perhubungan Lampung Utara. Pelaku yang diketahui bernama Rohmanda Kunang, warga Lampung Utara merupakan honorer di Dinas Perhubungan Lampung Utara, diringkus saat hendak transaksi narkoba jenis sabu di jalan Lintas Sumatera, Kota Bumi, Lampung Utara, pada Senin (9/3/2020).

Video yang didapat dari warga ini menampilkan proses penangkapan bandar narkoba jenis sabu, saat digeledah tim kepolisian menemukan narkoba jenis sabu, seberat setengah gram yang dibungkus plastik klip ukuran sedang tersimpan didalam kantong celana pelaku.

Baca Juga: Diduga Depresi Anggota Polisi Bunuh Diri

Pelaku yang diketahui sebagai honorer di Dinas Perhubungan ini tak berkutik saat polisi meringkus. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan  pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 undang-undang RI, nomor 31 tahun 2009 tentang narkotika.

#bandarnarkoba #polisiringkusbandarnarkoba #lampungutara

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.