Kompas TV kuliner cerita rasa

Ubud Burger Bali, mushroom cheese burgernya Mumtazzz

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BALI, KOMPAS.TV - Lelah berkeliling ke tempat-tempat wisata di Ubud, saatnya saya rehatkan badan sambil mencicipi kuliner yang lezat. Tak jauh dari Ubud center terdapat kedai halal burger, tempatnya terbilang sempit tapi di sini pengunjung bisa mencicipi burger sambil menikmati suasana jalanan di Central Ubud. Karena ada dua lantai kalau tak dapat tempat duduk di bawah, pengunjung bisa duduk di lantai atas yang lebih luas.

Halal Ubud Burger dibuka pada tahun 2017. Restoran ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Islam (MUI). Dengan begitu, proses pengolahan daging sapi di restoran ini sesuai syariat Islam. Daging sapi yang tersedia di Halal Ubud Burger merupakan impor. Bahan mentah lainnya termasuk bumbu yang digunakan halal. Namun kali ini Benoe memesan mushroom cheese burger. Roti yang digunakan lembut banget, jadi ketika menggigitnya jadi terasa mudah.

Dengan mengusung konsep syariah ini, Halal Ubud Burger meraup omzet hingga Rp 12 juta per hari. Menu yang paling banyak dipesan adalah Double Cheeseburger dan Chicken Parmesan. Restoran ini menetapkan harga produk Rp 60 ribu sampai Rp 80 ribu per porsi.

Alamat Halal Ubud Burger

Jl. Raya Ubud No.23, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x