Kompas TV regional berita daerah

PD Pasar Edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 18:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Mengelar Edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun Dan Juga Penggunaan Masker Bagi Orang Sakit  Ke Pedagang Dipasar Tradisional  Makassar  Sulawesi Selatan Pagi Tadi Edukasi Ctps Dan Juga Mengenai Penggunaan Masker  Ini Sebagai Bagian Dalam Membantu Pemerintah Dalam Mensosialisasikan Pencegahan Virus Corona.

Perusahaan daerah  pasar makassar raya bersama yayasan peduli negeri mengelar sosialisasi pencegahan virus corona dengan mengedukasi pedagang dipasar tradisional pabaeng makassar untuk mencuci tangan pakai sabun usai bekerja atau beraktifitas. kegiatan ini juga dirangkaikan dengan membagi bagikan sabun secara gratis kepada beberapa pegadang.

Sosialisasi pola hidup bersih dan sehat ini digelar ke para pedagang mengingat pasar merupakan tempat berinteraksinya orang banyak, dan merupakan tempat yang ramai dikunjungi masyrakat guna memenuhi kebutuhan sehari hari mereka.

Tak hanya mengedukasi mengenai pentingnya cuci tangan pakai sabun, pihak PD pasar  makassar raya juga memberikan pemahaman mengenai penggunaan masker yang hanya diperuntuhkan bagi orang yang sakit sehingga masyrakat diharapkan tidak panik.

Selain dipasar tradisional pabaeng baeng di jalan sultan allauddin makassar. kegiatan serupa juga akan dilakukan di delapan belas pasar utama di makassar sulawesi selatan guna berkolaborasi dengan membantu pemerintah dalam mengedukasi dan mensosialisasikan pencegahan virus corona di masyrakat.

#coronavirus
#lawansebarancorona
#PDPasar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x