Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Dirawat Akibat Keracunan Massal

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 16:07 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ratusan penduduk di tiga Desa, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung mengalami keracunan massal.

Kejadian ini terjadi pasca menyantap nasi antar undangan hajatan, dari salah satu warga setempat. Hingga kini ratusan warga masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas setempat.

Ratusan warga di tiga Desa, di Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji,  Lampung mengalami keracunan massal diduga pasca mengonsumsi nasi antar undangan hajatan dari salah satu warga setempat.

Para korban beragam mulai dari anak-anak hingga orang tua dirawat dibeberapa klinik dan puskesmas rawat inap di Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Korban Keracunan masal ini mengalami pusing, mual hingga dehidrasi.

Salah seorang korban mengungkapkan, setelah dirinya mengonsumsi nasi antaran, mereka merasakan mual lalu muntah, bahkan hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga: DPRD Lampung Utara Setor Uang Puluhan Juta Agar Dapat Jatah Proyek

Hingga saat ini petugas masih memeriksa penyebab pasti keracunan masal ini, namun ada beberapa pasien sudah diperbolehkan pulang setelah kondisinya semakin membaik.

#keracunanmassal #mesuji #lampung 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.