Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Danny Zunnun Mencuat Di Pilwali Makassar

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meski Golkar Sudah Menyerahkan Surat Tugas Kepada Danny Pomanto Namun Bukan Berarti Cuma – Cuma, Danypun Harus Siap Menerima Syarat Dan Ketentuan Dari Partai Beringin, Satu Diantaranya Menyodorkan Nama Andi Zunnun Sebagai Wakil.

Surat tugas untuk bakal calon wali kota makassar dari partai golkar sudah di serahkan, namun bukan berarti surat tugas di berikan secara cuma – cuma, nyatanya ada harga yang harus di bayar danny pomanto kala menerima surat tugas ini.

Satu yang mulai mencuat ke permukaan adalah wakil danny di pilkada nanti adalah dari partai golkar. nama andi zunnun putra sang ketua DPR mengemuka. golkar di gadang – gadang mendorong anak ketua dpd satu partai golkar sulsel itu sebagai syarat.
 

Danny pomanto punmenyambut,meski belum memutuskan akan syarat itu namun harga enam kursi golkar di dewan bisa jadi pertarungan.

Sejauh ini danny pomanto memang belum menetukan siapa yang bakal mendapingi-nya. namun dengan masukkan golkar ke kubu danny syarat danny pomanto untuk melenggang ke pilkada telah terpenuhi.

#pilkada2020
#pilwalimakassar
#danypomanto
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x