Kompas TV video cerita indonesia

Apa Kabar Veronica Tan, Mantan Istri Ahok?

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 14:12 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masih ingatkah anda dengan sosok Veronica Tan? Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini kini disibukkan dengan bisnis baru. 

Berikut potret kegiatan Veronica Tan yang dikutip dari feed istagram-nya @veronicatan_official:

Baca Juga: Ahok Calon Kuat Bos Ibu Kota Baru, Luhut: Enggaklah, Siapa Bilang?

1. Vero Membuka Bisnis Daging Sapi

Veronica Tan mem-posting bisnis barunya sebagai supplier daging sapi berkualitas. Bisnis ini diakui Vero, ia geluti karena senang menjamu teman-temannya dan keluarga barbeque-an di rumah.

2. Mendirikan Layanan Kesehatan

Ia juga mendirikan layanan kesehatan berbasis digital bernama Love Care. Menurut vero, ayanan kesehatan ini ia dirikan karena karena terpanggil untuk membantu sesama. 

3. Melatih Warga Rusun

Vero masih aktif untuk memberdayakan para warga rusun di Jakarta, dengan melatih keterampilan. Dalam captionnya, Vero mengatakan hasil keterampilan para warga rusun itu dijual sebagai souvenir khas Jakarta.

4. Mendampingi Anak

Vero juga terus membimbing anak-anaknya. Ia juga mengunggah fotonya bersama Nicholas Purnama yang sedang menjalankan bisnis cafe dan fashion. Selain itu ia juga berfoto sedang bermain musik bersama Nathania Purnama.

Selain kegiatan-kegiatan di atas, Vero juga mulai sering mendapat undangan talkshow, dan menjadi pembicara di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Veronica Tan Tampil di Operet "Aku Anak Rusun" yang Libatkan 182 Anak Rusun Jakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x