Kompas TV olahraga kompas sport

Mediterranean International Cup 2020, Vamos Indonesia Tantang Atletico Madrid

Senin, 9 Maret 2020 | 13:27 WIB

KOMPAS.TV - Sebanyak 17 pemain muda U-19 Indonesia, akan menantang klub elit Spanyol, Atletico Madrid, dalam turnamen Mediterranean International Cup 2020.

Indonesia diwakili tim Vamos akan mengikuti turnamen Mediterranean International Cup 2020, yang akan digelar pada 7 April 2020 mendatang di Costa Brava Spanyol.

Sebanyak 17 pemain U-19, dipastikan satu grup dengan tim elit Spanyol, Atletico Madrid.

Selain Atletico, tim Vamos Indonesia juga akan bersaing dengan tim UD Cassa dan Junior FC, untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, tim Vamos Indonesia memiliki keuntungan pernah melakoni laga uji coba kontra Atletico Madrid, pada Februari lalu.

Saat itu, Vamos Indonesia mampu menahan imbang Los Colconeros 2-2.

Selain 17 pemain Vamos, Indonesia juga memiliki tim lain, Perfect Football.

Kesebelasan ini terdiri dari sembilan pemain muda Indonesia dicampur dengan sejumlah pemain muda Spanyol.

Perfect Football, nantinya akan berjumpa AC Milan, AE Footvia, dan Escuella de Football, di kategori U-18.

Ini adalah kali pertama Indonesia bisa menempatkan kesebelasan, ikut turnamen yang menghasilkan sejumlah pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Neymar, Sergio Aguero, Ronaldinho, serta Gerrard Pique.

Sejumlah klub elit juga turut menerjunkan pemain juniornya dari Barcelona, Real Madrid, Villarreal, dan Sevilla.

Turnamen Mediterranean International Cup 2020 akan digelar pada 7 April mendatang, di Costa Brava Spanyol. #VamosIndonesia #MediterraneanCup

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:37
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO