Kompas TV regional berita daerah

Seni melukis di atas daun Kaktus Sukulen

Kompas.tv - 9 Maret 2020, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Melukis di atas kanvas mungkin sudah biasa dan umum. Namun seorang Ibu Rumah Tangga di Kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, mampu melukis diatas daun Kaktus Sukulen. 


Kreasi unik ini, dibuat oleh seorang Ibu Rumah Tangga di Kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Metty Suteja. Kaktus Sukulen menjadi pilihan Metty, lantaran kaktus jenis Sukulen ini sudah berbentuk hati, selain itu Kaktus Sukulen adalah jenis yang awet dan tahan lama. 

Kreasi lukis yang dibuatnya, terinspirasi saat dirinya bertandang ke Singapura, hingga akhirnya mencoba melukis di atas daun kaktus. Metty membeberkan perbedaan melukis di media kertas dengan di atas tanaman kaktus, memiliki kesulitan yang berbeda.

menurut salah satu pengunjung, Deby, dirinya melihat lukisan di atas Kaktus Sukulen, merupakan sebuah kreasi bunga lukis yang baru dan unik.

jika anda tertarik, harga untuk kaktus lukis per potnya dibanderol dengan harga tujuh puluh lima ribu rupiah. Selain itu, lukisan di atas daun kaktus ini bisa disesuaikan dengan keinginan pemesannya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.