Kompas TV regional berita daerah

Bikers Slim Gelar Sosialisasi Ma seli Back To Nature

Kompas.tv - 9 Maret 2020, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Komunitas sepeda lipat makassar menggelar sosialisasi jelang kegiatan berskala nasional yakni ma’seli back to nature 2020. kegiatan melewati 3 kabupaten kota dengan jarak tempuh 120 kilometer.


Event olahraga sepeda ma’seli back to nature 2020 dilaksanakan pada minggu pagi. ratusan peserta dari berbagai daerah hadir di ajang olahraga dan wisata alam bersepeda. penjabat walikota makassar iqbal suhaeb melepas langsung peserta dari komunitas sepeda lipat makassar di area car free day jalan sudirman makassar.

Ratusan peserta yang berasal dari berbagai kota disulawesi turut hadir meramaikan maseli back to nature 2020.

Sesuai dengan tema goes kali ini peserta akan melalui lokasi yang masih asri dan bernuansa alam di kabupaten gowa maros dan makassar. tujuannya untuk  memperkenalkan kawasan wisata di sulawesi selatan. menempuh jarak 120 kilometer peserta akan di suguhkan pemadangan alam geopark di kabupaten maros.

  

Ketua slim yuli priyono mengatakan sosialisasi ma’seli yang artinya mengajak bersepeda lipat sambil mengajak seluruh peserta khususnya yang dari luar sulawesi yang terpenting adalah kampanye safety riding untuk peserta dan melestarikan alam.

#SLIM
#MASELI2020
#JelangMaseli2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x