Kompas TV klik360 cerita indonesia

Seru!! Gubernur Jatim Bermain TikTok dan Minta Diviralkan

Minggu, 8 Maret 2020 | 13:33 WIB

SURABAYA, KOMPASTV – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bermain TikTok bersama Pemprov Jawa Timur dan Polda Jawa Timur.

Saat bermain TikTok, mereka mengkampanyekan gerakan cuci tangan, diiringi dengan musik TikTok. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Warga Ungkap Beragam Ekspresi Lewat Video TikTok

Tujuannya adalah agar masyarakat hafal gerakan cuci tangan. 

Pasalnya, saat ini penyebaran virus corona sudah berkembang dengan masif.

Khofifah berharap, video TikTok tersebut dapat diviralkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat untuk hidup sehat.

“Jika TikTok itu bisa teman-teman viralkan, akan menjadi pembelajaran yang sangat baik, tentu tidak hanya bagi masyarakat Jawa Timur, tapi untuk seluruh masyarakat yang mengakses dan mengupload“, kata Khofifah saat diwawancara wartawan, (8/3/2020).

Baca Juga: WNI 62 Tahun Positif Virus Corona di Singapura, Ini Penjelasan KBRI

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar gerakan Jatim sehat pada hari Minggu, (8/3/2020).

Gerakan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat seperti biasa, dan tidak takut terhadap ancaman virus corona.

Khofifah menambahkan, saat ini belum ada warga Jawa Timur yang terkena virus corona.

Ia berharap, agar virus corona dapat diatasi dengan baik.

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

PROKES Jelang Libur Panjang

Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:33
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI