Kompas TV video cerita indonesia

Ini Tips dari Sandiaga Buat Dua Cawagub DKI Pendamping Anies

Kompas.tv - 7 Maret 2020, 18:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Partai Gerindra sekaligus Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendesak agar Pemprov DKI Jakarta untuk segera memilih Wakil Gubernur DKI demi membantu Gubernur Anies Baswedan.

Sandiaga Uno juga membagikan tips untuk dua cawagub DKI pengganti dirinya. Sandiaga Uno menyebut sektor ekonomi menjadi pekerjaan rumah utama bagi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

Menurut Sandiaga, seorang Wakil Gubernur DKI terpilih harus mampu membantu Gubernur DKI Jakarta memastikan harga tetap stabil di tengah merebaknya virus Corona dan memasuki bulan ramadhan.

Sandiaga juga berpesan agar Wagub DKI selanjutnya dapat mampu berinovasi dan mengeksekusi rencana secara tepat dan cermat, sehingga berbagai persoalan yang menjadi sorotan di Ibu Kota bisa cepat menemukan solusi.

"Tipsnya Pak Anies orangnya dinamis dan pak wagub ini harus inovatif dan terus proaktif. Kalo text book doang gak bisa, jadi harus terus cari. Risiko besar karena sorotan. Harus sabar dan jangan baperan," ujar Sandiaga Uno.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.