Kompas TV video cerita indonesia

Pamer Foto Tanpa Busana Tara Basro Terancam Langgar UU ITE

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 20:40 WIB
pamer-foto-tanpa-busana-tara-basro-terancam-langgar-uu-ite
Tara Basro saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) (Sumber: (KOMPAS.com/IRA GITA))
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Tara Basro terancam melanggar UU ITE karena memposting foto tanpa busana yang memperlihatkan lipatan perut dan stretch mark. Tara mengunggah foto tanpa busana di akun twitternya pada Selasa, 3 Maret 2020 dengan caption "Worthy of Love". Sementara di akun instagramnya, Tara Basro mengunggah foto berbalut swim suit.

Postingan Tara Basro ini sebenarnya ingin menebarkan pesan positf untuk semua wanita untuk mencintai diri sendiri.

Melalui foto tersebut, Tara mengajak semua orang untuk tidak lagi memandang diri sendiri serta orang lain hanya sebatas fisik, seperti prinsipnya sekarang.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," tulis Tara Basro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/3/2020).

Namun, Kementerian Komunikasi dan Informasi berpendapat bahwa postingan Tara Basro di akun twitternya mengandung unsur pornografi dan dinilai melanggar UU ITE.

Sementara, postingan foto tanpa busana di twitter Tara Basro saat ini sudah dihapus.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x