Kompas TV regional berita daerah

Tri Rismaharini Akui Dapat Arahan dari Megawati untuk Bertemu Gibran di Solo

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 16:38 WIB
tri-rismaharini-akui-dapat-arahan-dari-megawati-untuk-bertemu-gibran-di-solo
Bakal calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertemu di rumah makan pecel di Solo, Jawa Tengah, Rabu (4/3/2020). (Sumber: KOMPAS.com/LABIB ZAMANI)
Penulis : Tito Dirhantoro

SOLO, KOMPAS TV - Bakal calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pada Rabu (4/3/2020).

Pertemuan antara keduanya digelar di Rumah Makan Pecel Solo Jalan Supomo 55, Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Dilansir dari Kompas.com, Risma datang lebih dahulu ke rumah makan itu sekitar pukul 13.30 WIB. Selang beberapa saat, disusul putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Risma sempat menyumbang satu lagu saat di rumah makan. Belum selesai menyanyikan lagu, Gibran pun tiba. Keduanya langsung masuk ke dalam ruangan di rumah makan tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Akui Timbun Masker Sejak Januari

Kedua kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu terlihat kompak memakai pakaian batik cokelat lengan panjang.

"Kemarin saya dapat kabar Mas Gibran pengin ketemu saya. Hari ini kebetulan saya ada di Solo saya ketemu sama Mas Gibran," kata Risma.

Menurut dia, Gibran menemuinya ingin menanyakan sejumlah program yang telah berjalan di Surabaya. Salah satunya peningkatan perekonomian warga.

"Jadi Mas Gibran banyak tanya kesejahteraan warga. Mas Gibran tertarik di situ," ujar Risma.

"Iya apa yang sudah saya lakukan di Surabaya. Misalkan untuk pemberdayaan UMKM, pemberdayaan untuk anak muda, para petani, toko kelontong, urban farming.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x