Kompas TV regional berita daerah

Polda Jawa Barat Gelar Pameran dan Lelang Lukisan untuk Amal

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kepolisian daerah Jawa Barat, menggelar pameran dan lelang lukisan polri, bersama komunitas pelukis indonesia. Berbagai lukisan hasil dari para pelukis terkenal dipamerkan dan dilelang. Hasil dari lelang lukisan tersebut, sebagian akan disumbangkan untuk kegiatan peduli lingkungan dan penghijauan.

Bertempat di gedung bhayangkari Jalan Cicendo Kota Bandung, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, membuka langsung pameran dan lelang lukisan polri, bersama komunitas pelukis indonesia atau kompi. Berbagai hasil karya lukisan para pelukis yang berjumlah dua puluh orang, dipamerkan dalam pameran yang bertajuk "peduli kita harapkan mereka". Lukisan yang dipamerkan mulai dari lukisan keindahan alam, bunga, binatang serta berbagai jenis lukisan lainnya.

Animo pengunjung yang menyaksikan pameran tersebut patut diacungi jempol. Harga lelang lukisan yang ditawarkan mulai dari lima juta rupiah, hingga puluhan juta rupiah.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjenpol Ruddy Sufahriady, tujuan diadakannya pameran dan lelang lukisan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara para pelukis bersama polri. Tema dari pameran ini sesuai dengan program dari kapolri, Jenderal polisi Idham Azis, tentang program menanam sejuta pohon untuk penghijauan.

Nantinya hasil dari lelang lukisan tersebut, sebagian akan disumbangkan bagi program penghijauan.

#PAMERAN #LUKISAN #POLRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x