Kompas TV kuliner cerita rasa

Review Nasi Goreng Apjay, Nasi Goreng Kebuli yang Enak

Kompas.tv - 8 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dinamakan Apjay karena dekat dengan Apotik Jaya, lokasi di mana ia diletakkan. Menurut salah satu juru masak, tempat itu telah beroperasi sejak 2005. Nasi goreng yang terletak di Alfamart Panglima Polim ini selalu ramai oleh pengunjung.

Ditambahkan bumbu kebuli yaitu rempah-rempah membuat nasi goreng ini mempunyai khas dan bau yang wangi. Anda dapat memilih kambing atau ayam untuk menu nasi goreng kebuli.

Harga yang diberikan untuk kambing dan ayam tidak jauh berbeda, Rp 28.000 untuk Nasi Goreng Kambing Kebuli dan Rp 24.000 untuk Nasi Goreng Ayam Kebuli. Nasi goreng juga dilengkapi dengan ketimun, tomat dan kerupuk. Apabila Anda ingin menambahkan telor dadar hanya dikenakan biaya Rp 3.000. Nasi goreng ini buka dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi.

Dengan rasanya yang sangat mengasyikkan, mungkin perlu beberapa saat bagi Anda untuk bersama dan kembali ke warung ini begitu Anda mencobanya - terutama dibandingkan dengan nasi goreng lainnya. Namun, itu pasti akan menjadi pengalaman kuliner yang unik untuk Anda dan selera Anda.

NASI GORENG KEBULI APJAY

Jl. Panglima Polim IX No.19, RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x