Kompas TV nasional aiman

Nurhadi Dan Perlindungan Premium - AIMAN (Bag 2)

Kompas.tv - 1 Maret 2020, 12:02 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Direktur Eksekutif Lokataru Foundation, Haris Azhar, mengatakan Nurhadi mendapatkan perlindungan ketat alias ‘Perlindungan Golden Premium’. Akibatnya, KPK kesulitan meringkus Nurhadi. Dimanakah Nurhadi bersembunyi?

Jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono, menelusuri apartemen di kawasan elit Jakarta, yang diduga menjadi lokasi singgah buronan kakap KPK, Nurhadi. Apartemen mewah ini merupakan salah satu dari berbagai aset properti yang dimiliki oleh Sekretaris Mahkamah Agung 2011-2016. Diduga, semua kebutuhan Nurhadi saat ini pun ditangani oleh lelaki berinisial M. Sebelum menelusuri apartemen yang diduga tempat Nurhadi bersembunyi, Aiman juga mendatangi rumah mewah Nurhadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat didatangi, rumah dalam keadaan sepi, seperti tidak berpenghuni.

Bagaimana sebenarnya kasus yang menjerat Nurhadi? Benarkah mafia peradilan ada di Indonesia? Jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono, menemui Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Hatta Ali, untuk mengkonfirmasi hal ini.

Saksikan Aiman episode “Mengejar Buronan, Menguji KPK”, bagian kedua, berikut ini.

#AIMAN #KPK #HarunMasiku



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.