Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Hadapi Pertamina Energi, BNI 46 Akan Evaluasi

Kompas.tv - 1 Maret 2020, 05:30 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Tim Putra Jakarta BNI 46 tak lantas berleha-leha usai menang 3-2 dari Lamongan Sadang MHS. Pada hari Minggu (1/3) Jakarta BNI 46 wajib mewaspadai serangan Jakarta Pertamina Energi yang merupakan pemenang putaran pertama Proliga 2020.

Perjuangan Tim Putra Jakarta BNI 46 berbuah manis usai bermain hingga lima set dengan menundukkan Lamongan Sadang MHS. Kemenangan 3-2 Jakarta BNI 46 atas tuan rumah pada putaran kedua seri pertama di Gresik membuat anak asuh Syamsul Jaiz kian percaya diri. Modal kemenangan di hari pertama juga di respon positif oleh tim manajer Jakarta BNI 46. Kandar selaku tim manajer menyatakan akan mengevaluasi data statistik untuk mengantisipasi pemain asing Jakarta Pertamina Energi yakni Aleksandar Minic dan Jeffrey Paul Menzel pada laga hari Minggu.
  
“Kami sudah melihat kualitas JPE di seri pertama. Kami akan me-refresh ulang data statistik yang kami pegang terkait permainan mereka. Kalau secara teknis, kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Saya berharap dari pengalaman anak-anak. Lawan JPE nanti akan tersaji pertandingan seru kalau pemain asing JPE tentu sudah kami antisipasi kekuatannya” tuturnya.

Saat ini Jakarta BNI 46, yang menduduki puncak klasemen sementara dengan poin 14 unggul 1 angka dari Jakarta Pertamina Energi yang berada satu strip dibawahnya. Ndio Zulfikri dan kawan kawan akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi pada hari Minggu.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x