Kompas TV video cerita indonesia

Ma'ruf amin : Makin Sibuk Jadikan Dirinya Semakin Sehat

Kompas.tv - 29 Februari 2020, 09:05 WIB
Penulis : Theo Reza

BANGKABELITUNG, KOMPASTV - Jabatan sebagai Wakil Presiden tidak menghalangi KH Maruf Amin untuk berolahraga bahkan Wapres mengklaim kesibukan yang dijalani menjadikan dirinya semakin sehat.

Pada kunjungan kerja di Bangka Belitung Wapres beserta ibu Wury Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Gubernur kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan istri bergerak menyusuri jalan area rumah jabatan Gubernur.

Pada kesempatan itu Wapres tampil sporty dengan topi, jaket dan juga celana training. Wapres lakukan jalan santai pagi ditempuh sepanjang 3.12 km dengan durasi waktu 48 menit 22 detik

Ketua MUI ini mengaku kesibukan dirinya sebagai orang nomer 2 di indonesia ini membuat dirinya jauh lebih fit

Meski demikan Wapres mengaku telah melakukan stop makan daging kambing.

Wapres mengaku suka melakukan jalan santai, hidro terapi, senam oestreoporosis untuk penguatan tulang hingga gowes pada sepeda statis.

“yang paling ringan olahraga itu kan jalan kaki, karena itu kita ingin mendorong masyarakat sebisa mungkin berolahraga berjalan kaki, kalau bisa pagi, kalau tidak sore, tapi yang penting untuk mencegah kemungkinan penyakit dan tentu juga makanannya” ujar Wapres KH Ma’ruf Amin setelah olahraga dalam kunjungannya di Bangka Belitung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x