Kompas TV olahraga kompas sport

Meriah! Begini Acara Perkenalan Tim PSM Makassar

Kompas.tv - 29 Februari 2020, 05:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

MAKASSAR, KOMPASTV - Memperkenalkan skuad jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, berbeda dengan musim sebelumnya, perkenalan pemain PSM ini tidak menggunakan jersey melainkan menggunakan pakaian adat.
 

Berbeda dengan musim sebelumnya, skuat PSM Makassar diperkenalkan dihadapan ribuan pendukungnya di halaman Stadion Andi Mattalata Makassar tanpa menggunakan jersey. melainkan mengunakan pakaian adat Makassar.

Menurut CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, ini menjadi simbol pemain adalah pejuang sepakbola yang siap menjaga nama baik Makassar, Sulawesi Selatan. Para pemain boleh datang dari daerah maupun negara berbeda namun pada saat di PSM Makassar tekad mereka sama membawa Juku Eja Berjaya.

 
Musim 2020, PSM Makassar diperkuat 30 pemain. 11 pemain baru, 3 pemain lainnya yang kembali dari masa peminjaman. Tak hanya itu, Juku Eja juga diperkuat 2 pemain asing, Giancarlo Rodrigues dari Brasil dan Serif Hasic, asal Bosnia. Serta 2 pemain naturalissi, Ezra Walian dan Osas Saha.


manaJemen PSM Makassar juga mendatangkan pelatih baru, Bojan Hodak asal Kroasia. Pelatih yang berhasil membawa timnas Malasyia menjuarai Piala AFF U-19 2018 lalu. Dengan materi pemain yang dimiliki, PSM Makassar optimis bisa meraih target juara Liga Satu.

Liga Satu 2020 dijadwalkan bergulir Sabtu, 29 Februari. PSM Makassar akan mengawali pertandingannya di musim ini melawan PSS Sleman di Stadion Andi Mattalata Makassar, hari Minggu 1 Maret mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.