HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Meriah! Begini Acara Perkenalan Tim PSM Makassar

Sabtu, 29 Februari 2020 | 05:00 WIB

MAKASSAR, KOMPASTV - Memperkenalkan skuad jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, berbeda dengan musim sebelumnya, perkenalan pemain PSM ini tidak menggunakan jersey melainkan menggunakan pakaian adat.
 

Berbeda dengan musim sebelumnya, skuat PSM Makassar diperkenalkan dihadapan ribuan pendukungnya di halaman Stadion Andi Mattalata Makassar tanpa menggunakan jersey. melainkan mengunakan pakaian adat Makassar.

Menurut CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, ini menjadi simbol pemain adalah pejuang sepakbola yang siap menjaga nama baik Makassar, Sulawesi Selatan. Para pemain boleh datang dari daerah maupun negara berbeda namun pada saat di PSM Makassar tekad mereka sama membawa Juku Eja Berjaya.

 
Musim 2020, PSM Makassar diperkuat 30 pemain. 11 pemain baru, 3 pemain lainnya yang kembali dari masa peminjaman. Tak hanya itu, Juku Eja juga diperkuat 2 pemain asing, Giancarlo Rodrigues dari Brasil dan Serif Hasic, asal Bosnia. Serta 2 pemain naturalissi, Ezra Walian dan Osas Saha.


manaJemen PSM Makassar juga mendatangkan pelatih baru, Bojan Hodak asal Kroasia. Pelatih yang berhasil membawa timnas Malasyia menjuarai Piala AFF U-19 2018 lalu. Dengan materi pemain yang dimiliki, PSM Makassar optimis bisa meraih target juara Liga Satu.

Liga Satu 2020 dijadwalkan bergulir Sabtu, 29 Februari. PSM Makassar akan mengawali pertandingannya di musim ini melawan PSS Sleman di Stadion Andi Mattalata Makassar, hari Minggu 1 Maret mendatang.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:32
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH