Kompas TV video cerita indonesia

Polemik Berenang Bisa Hamil: Disorot Media Asing Hingga Muncul Sarjana Sperma

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 19:35 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernyataan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty yang menyebut perempuan bisa hamil jika berenang bersama lawan jenis jadi sorotan masyarakat. 

Polemik itu bermula ketika Sitti menyatakan kehamilan dapat terjadi pada perempuan yang sedang berenang di kolam renang bersama laki-laki. Kehamilan ini, menurut Sitti bisa terjadi melalui sentuhan fisik secara tak langsung saat di kolam renang. 

Tak sedikit yang menanggapi pernyataan tersebut dengan beragam komentar. Bahkan tak jarang ditemukan meme tentang pernyataan berenang bisa hamil.

Setelah geger teori sperma ala Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI, Sitti Hikmawatty. Kali ini jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah gelar keilmuan bernama Sarjana Sperma.

Sarjana Sperma jadi buah bibir setelah muncul sebuah rekaman video seorang pria bernama Bambang Alexandar SSp (Sarjana Sperma).

Video ini menyebar melalui postingan akun Zulfikar Akbar. Dalam keterangan pada video dia menuliskan bahwa ternyata hamil di kolam renang hal yang ilmiah.

Meski telah meminta maaf dan menarik pernyataannya, Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty ini tetap jadi sorotan. Pernyataan perempuan bisa saja hamil ketika berenang bersama dengan laki-laki juga tak luput dari sorotan media asing.

Simak dalam program SISI TV bersama host Laura Elvina berikut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x