HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil Hingga Tewas di Palmerah

Jumat, 28 Februari 2020 | 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menangguhkan penahanan FMS, pengendara mobil yang menabrak ER (26), seorang ibu hamil hingga meninggal dunia.

Kepala Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat AKP Teguh membenarkan penangguhan penahanan tersebut.

"Yang bersangkutan kami mintai keterangan pada hari Senin. Selanjutnya kami tetapkan sebagai tersangka dan kami amankan. Selanjutnya dilakukan penangguhan penahanan," ucap Teguh yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (28/2/2020). 

Baca Juga: Alasan Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil di Palmerah

Sebelumnya, seorang wanita hamil inisial ER ditabrak pengendara mobil berinisial FMS yang sedang belajar menyetir mobil di Palmerah, Jakarta Barat pada 22 Februari 2020.

Masih dilansir dari Kompas.com, kecelakaan berawal saat itu, FMS sedang belajar mengemudikan mobil dengan transmisi otomatis atau matic bersama suaminya.

Dia kaget saat melihat korban ER (26) menyeberang. Dalam kondisi kaget, FMS bukan injak rem, ia justru menginjak pedal gas.

Mobil lalu melaju dan menabrak ER hingga membentur tiang listrik. Suami ER yang berada di lokasi juga tertabrak.

ER saat itu tengah hamil 5 bulan. FMS didampingi suaminya kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Mulya, Slipi, Jakarta Barat.

Korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat. Namun, korban meninggal dunia di RS Pelni, Minggu (23/2/2020) sekitar jam 16.10 WIB.

#IbuHamil #Palmerah #Kecelakaan

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:59
CEGAH PENYEBARAN KORONA, PEMKAB MAGELANG DIRIKAN POSKO TERPADU DI SEJUMLAH TERMINAL UNTUK PANTAU ARUS PEMUDIK   PSHK MEMINTA PRESIDEN JOKOWI TETAPKAN STATUS DARURAT KESEHATAN TERKAIT PANDEMI VIRUS KORONA DI INDONESIA   MENTERI ERICK THOHIR: DANA BUMN YANG DIGUNAKAN MUDIK GRATIS AKAN DIALIHKAN UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENTERI ERICK THOHIR BATALKAN SELURUH KEGIATAN MUDIK GRATIS YANG DIADAKAN PERUSAHAAN BUMN   BNPB REKRUT 5.816 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA DARI SEJUMLAH DAERAH    PANGKOGABWILHAN I: PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT DARURAT KORONA DI PULAU GALANG, KEPRI, MENCAPAI 91 PERSEN   RUMAH SAKIT DARURAT KORONA WISMA ATLET KEMAYORAN TELAH TANGANI 387 PASIEN PER 29 MARET 2020   PEMKAB MAGELANG DIRIKAN POSKO TERPADU DI PERBATASAN UNTUK ANTISIPASI KEDATANGAN PEMUDIK DARI LUAR DAERAH   KEMENAG PINJAMKAN ASRAMA HAJI DI SEJUMLAH DAERAH SEBAGAI RUMAH SAKIT DARURAT PENANGANAN PASIEN KORONA   WAKAPOLRI MINTA JAJARANNYA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASSAL & SERENTAK PADA 31 MARET 2020   PEMKAB JEMBER TETAPKAN WILAYAHNYA SEBAGAI DAERAH DENGAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA    WALI KOTA JAKBAR RUSTAM EFFENDI INGATKAN WARGA TUNDA SHALAT BERJEMAAH AGAR KEJADIAN ISOLASI MASJID TAK TERULANG   SUDINSOS JAKBAR AKAN MENANGGUNG KONSUMSI RATUSAN JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMMI DI TAMAN SARI, KEBON JERUK   RATUSAN ORANG YANG MASIH DIISOLASI DI MASJID JAMMI KEBON JERUK, TAMAN SARI, JAKBAR, DIDOMINASI OLEH WNA