HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Detik-Detik Wanita Hamil Ditabrak Ibu-Ibu Belajar Nyetir di Palmerah

Jumat, 28 Februari 2020 | 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik seorang wanita hamil ditabrak ibu-ibu yang sedang belajar menyetir mobil. Korban merupakan seorang wanita hamil berinisial SR berusia 26 tahun ditabrak oleh sebuah mobil di Palmerah, Jakarta Barat pada 22 Februari 2020.

Kecelakaan berawal saat sebuah mobil terlihat terparkir di sisi kanan jalan. Di depan mobil tersebut ada seseorang lelaki yang merupakan suami korban. Suami korban tengah menunggu korban pulang bekerja.

Baca Juga: Alasan Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil di Palmerah

Selang beberapa saat, korban keluar dari bengkel tempatnya bekerja. Dia lalu berjalan kaki menyeberang ke arah mobil pelaku.Saat korban menyebrang, tiba-tiba mobil hitam melaju kencang dan menabrak korban hingga terjepit di tiang listrik. Korban SR yang tengah hamil itu meninggal dunia. Janin berusia 5 bulan yang dikandungnya pun tak terselamatkan. Sementara suami korban yang sudah berusaha untuk menghalangi mobil itu terpental.

Pelaku merupakan seorang ibu-ibu yang tengah belajar menyetir. Diduga ibu tersebut salah menginjak pedal rem.

"Iya itu pelakunya lagi belajar mobil, baru dua kali bawa mobil," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Hari Atmoko kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:57
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH