Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Wanita Hamil Ditabrak Ibu-Ibu Belajar Nyetir di Palmerah

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 12:04 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik seorang wanita hamil ditabrak ibu-ibu yang sedang belajar menyetir mobil. Korban merupakan seorang wanita hamil berinisial SR berusia 26 tahun ditabrak oleh sebuah mobil di Palmerah, Jakarta Barat pada 22 Februari 2020.

Kecelakaan berawal saat sebuah mobil terlihat terparkir di sisi kanan jalan. Di depan mobil tersebut ada seseorang lelaki yang merupakan suami korban. Suami korban tengah menunggu korban pulang bekerja.

Baca Juga: Alasan Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil di Palmerah

Selang beberapa saat, korban keluar dari bengkel tempatnya bekerja. Dia lalu berjalan kaki menyeberang ke arah mobil pelaku.Saat korban menyebrang, tiba-tiba mobil hitam melaju kencang dan menabrak korban hingga terjepit di tiang listrik. Korban SR yang tengah hamil itu meninggal dunia. Janin berusia 5 bulan yang dikandungnya pun tak terselamatkan. Sementara suami korban yang sudah berusaha untuk menghalangi mobil itu terpental.

Pelaku merupakan seorang ibu-ibu yang tengah belajar menyetir. Diduga ibu tersebut salah menginjak pedal rem.

"Iya itu pelakunya lagi belajar mobil, baru dua kali bawa mobil," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Hari Atmoko kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x