Kompas TV feature inspirasi musik

BLACKPINK Cetak Rekor Pendapatan Tur Terlaris dalam Sejarah Kpop

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 10:57 WIB
blackpink-cetak-rekor-pendapatan-tur-terlaris-dalam-sejarah-kpop

Girl Group BLACKPINK (Sumber: INSTAGRAM/ BLACKPINKOFFICIAL)

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl Group BLACKPINK memecahkan rekor dalam sejarah Kpop. Mereka mencetak rekor dengan pendapatan tur terlaris dalam sejarah Kpop.

BLACKPINK telah selesaikan konser tur dunia bertajuk In Your Area. Konser ini digelar di Fukuoka, Jepang pada 22 Februari 2020. Hasilnya, konser mereka meraih pendapatan di atas 56 juta dollar AS atau setara lebih dari Rp 780 miliar.

Pencapaian ini menjadi pendapatan tertinggi dalam dunia Kpop. Konser tur ke berbagai negara ini jadi paling banyak dikunjungi dengan 472,183 tiket yang terjual dari 36 pertunjukkan.

Baca Juga: Comeback BLACKPINK Ditunda, YG Entertainment Bentuk Girlband Baru 

Penggemar BLACKPINK pun menunggu Lisa CS untuk segera kembali lagi namun comeback mereka ini harus tertunda karena virus Corona yang tengah menyebar ke berbagai negara.

Bukan kali ini saja BLACKPINK mencetak sejarah. Mereka juga mencetak sejarah di Youtube dengan video "Boombayah". Pada 24 Februari 2020 pagi waktu Korea Selatan, video musik ini telah ditonton 800 juta kali di Youtube. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.