Kompas TV video cerita indonesia

Tega! Sang Ayah Sempat Bonceng Mayat Anaknya Berkeliling Sebelum Dimasukkan ke Gorong-Gorong

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 09:45 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Kematian seorang siswi SMP di gorong-gorong terungkap. Pelaku pembunuhan ternyata adalah ayah kandungnya sendiri.

Polisi menyebut pelaku menyembunyikan mayat anaknya di gorong-gorong agar terlihat seperti kecelakaan. Jenazah korban pun sempat dibonceng keliling naik motor.

Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap misteri kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas di gorong-gorong sekolahnya pada Senin (27/1/2020) lalu.

Polisi telah menyimpulkan korban meninggal akibat tindak pidana kejahatan dan menetapkan pelakunya adalah bapak kandung korban sendiri Budi Rahmat (45) asal Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

"Mayat korban saat dimasukan gorong-gorong dipaksakan oleh pelaku. Supaya tersembunyi ke dalam gorong-gorong itu, pelaku mendorong mayat korban pakai salah satu kaki mencapai 2 meter jaraknya dari mulut gorong-gorong itu," jelas Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karbianto di kantornya, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Misteri Jenazah Siswi di Gorong-Gorong Terungkap, Dibunuh Ayah Sendiri

sebelumnya, Budi Rahmat (45), diketahui sebagai pelaku pembunuhan anak kandungnya sendiri dengan cara dicekik sampai tewas karena kesal dimintai uang oleh korban untuk biaya study tour sekolahnya. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x