HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Hanna Pagiet Rilis Album Akustik

Jumat, 28 Februari 2020 | 09:21 WIB

MEDAN, KOMPAS TV - Seorang musisi wanita asal kota Medan Hanna Pagiet berhasil menuntaskan album singel akustik.  Dengan genre musik folk dan baladadirinya yakin lagu akustik easy listening dapat di gemari masyarakat.

Rencana rilis singel album ini mendapat dukungan sejumlah penggiat musik dan komunitas seni di kota Medan . Dalam diskusi album baru yang di gelar di D-Caldera Caffee  Jalan Sisingamangaraja Medan Hanna  sempat menyampaikan tentang kondisi seniman musik di kota Medan. Menurut dia penggiat musik di Medan harus sudah dapat  memange tim yang profesional.

Pada event  “Medan Creative Hub” yang merupakan program dari Rumah Karya Indonesia ini Hanna kembali memiliki kesempatan melantunkan lagu-lagunya dalam acara bertajuk “Dawai Hanna Pagiet” .

Hanna menyampaikandari awal berkarya di dunia musikdirinya telah menciptakan belasan lagu namun lagu-lagu tersebut belum cukup terpublikasi. Dia belum memiliki tim yang solid dan profesional di dalam meramu karya musik miliknya. Meski demikian dirinya tetap optimis dan mengajak sesama pemusik kota Medan untuk berkoloborasi menggairahkan musik di kota Medan.

Selain itu Hanna berharap seniman musik medan tetap berani dan tampil percaya diri membawa karyanya sendiri, di tengah maraknya fenomena covering lagu. Beberapa penggiat musik dan komunitas seni kota Medan yang hadir diantaranya Beng Handoko dari Medan Blues Society, dan Onny Kesnawan Sutradara sekaligus Ketua Asosiasi Dokumenteris Nusantara Medan.

#HannaPagiet #Album #Akustik

Penulis : KompasTV Medan



BERITA LAINNYA

Opini

Covid-19: Antara Beijing dan Roma

Jumat, 3 April 2020 | 07:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:50
PEKAN DEPAN, BALEG DPR AKAN BENTUK PANITIA KERJA UNTUK BAHAS DRAF "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA   KETUA KOMISI III DPR HERMAN HERY BANTAH PEMBAHASAN RKUHP & RUU PEMASYARAKATAN AKAN DIKEBUT DALAM SEPEKAN   EVI NOVIDA GINTING SAMPAIKAN SURAT KEBERATAN ATAS KEPPRES YANG BERHENTIKAN DIRINYA SEBAGAI KOMISIONER KPU   KOMISI PENGAWAS PERSAINGAN USAHA DESAK PELAKU IMPORTIR SEGERA REALISASIKAN IMPOR BAWANG PUTIH   MENKES ISRAEL YAAKOV LITZMAN DINYATAKAN POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO IMBAU MASYARAKAT TAK KUCILKAN TENAGA MEDIS YANG TANGANI PASIEN KORONA   GUBERNUR RIAU SYAMSUAR TINGKATKAN STATUS SIAGA MENJADI TANGGAP DARURAT VIRUS KORONA   IAKMI NILAI KEBIJAKAN "SOCIAL DISTANCING" UNTUK CEGAH VIRUS KORONA BELUM BERJALAN DENGAN BAIK   MENDAGRI TITO KARNAVIAN INSTRUKSIKAN KEPALA DAERAH ISOLASI TKI DARI MALAYSIA YANG MEMILIKI GEJALA VIRUS KORONA   KPK BENTUK TIM KHUSUS UNTUK AWASI PENGGUNAAN ANGGARAN PENANGANAN VIRUS KORONA   POLRI TANGANI 70 KASUS HOAKS TERKAIT VIRUS KORONA PER 2 APRIL 2020   MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO: HAMPIR 8.500 VENTILATOR DIDISTRIBUSIKAN KE SEMUA RS RUJUKAN KORONA DI INDONESIA   PEMPROV DKI JAKARTA BUAT LABORATORIUM UNTUK PERCEPAT TES VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TUNGGU ARAHAN MUI SOAL KEBIJAKAN BERIBADAH SELAMA BULAN RAMADAN