Kompas TV regional berita daerah

Hanna Pagiet Rilis Album Akustik

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 09:21 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS TV - Seorang musisi wanita asal kota Medan Hanna Pagiet berhasil menuntaskan album singel akustik.  Dengan genre musik folk dan baladadirinya yakin lagu akustik easy listening dapat di gemari masyarakat.

Rencana rilis singel album ini mendapat dukungan sejumlah penggiat musik dan komunitas seni di kota Medan . Dalam diskusi album baru yang di gelar di D-Caldera Caffee  Jalan Sisingamangaraja Medan Hanna  sempat menyampaikan tentang kondisi seniman musik di kota Medan. Menurut dia penggiat musik di Medan harus sudah dapat  memange tim yang profesional.

Pada event  “Medan Creative Hub” yang merupakan program dari Rumah Karya Indonesia ini Hanna kembali memiliki kesempatan melantunkan lagu-lagunya dalam acara bertajuk “Dawai Hanna Pagiet” .

Hanna menyampaikandari awal berkarya di dunia musikdirinya telah menciptakan belasan lagu namun lagu-lagu tersebut belum cukup terpublikasi. Dia belum memiliki tim yang solid dan profesional di dalam meramu karya musik miliknya. Meski demikian dirinya tetap optimis dan mengajak sesama pemusik kota Medan untuk berkoloborasi menggairahkan musik di kota Medan.

Selain itu Hanna berharap seniman musik medan tetap berani dan tampil percaya diri membawa karyanya sendiri, di tengah maraknya fenomena covering lagu. Beberapa penggiat musik dan komunitas seni kota Medan yang hadir diantaranya Beng Handoko dari Medan Blues Society, dan Onny Kesnawan Sutradara sekaligus Ketua Asosiasi Dokumenteris Nusantara Medan.

#HannaPagiet #Album #Akustik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x