Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Ojek Daring dan Satpam Thamrin Plaza Bentrok

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 09:14 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS TV - Puluhan pengendara ojek daring terlibat bentrok dan saling pukul dengan satpam Thamrin Plaza Medan, bentrokan dipicu karena pengendara ojek dilarang mangkal.

Sebelum bentrokan terjadi  petugas satpam disebut sebut melarang pengendara ojek agar tidak berkumpul didepan gedung plaza. Kurang terima dengan larangan tersebut .

Puluhan pengendara ojek tidak terima, namun reaksi pengendara ojek ini ditanggapi dengan tindakan pemukulan oleh petugas satuan pengamanan thamrin plaza. Tindakan inilah yang membuat puluhan pengendara ojek menyerang sejumlah petugas keamanan.

Bentrokan yang terjadi Rabu sore (26/2) sempat dilerai oleh manajemen namun bentrok kembali terjadi saat pengendara ojek akan membubarkan diri.

Peristiwa ini langsung mendapat pengamanan dari aparat kepolisian.  Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago langsung ke lokasi dan mengamankan situasi. Dalam keterangnya Faidir mangatakan ada salah paham antara kedua belah pihak, sehingga nantinya polisi akan melakukan pemeriksaan

Akibat peristiwa ini sejumlah pengendara ojek mendatangi Polsek Medan Area untuk membuat laporan, mereka melaporkan petugas satpam dalam kasus dugaan penganiayaan.

#OjekDaring #Bentrok #Satpam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x