Kompas TV nasional berita kompas tv

Panggil 3 Gubernur, DPR Meminta Anies Untuk Hadiri Rapat Penanganan Banjir

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 03:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Malam ini, banjir di Teluk Gong, Pejagalan, Jakarta Utara, mulai surut. Di RW 10, ketinggian air masih sekitar 30 cm.

RW 10 di Kawasan Teluk Gong, Pejagalan, Jakarta Utara, menjadi salah satu wilayah yang terparah mengalami banjir. 

Ketinggian air di kawasan ini, bahkan sempat mencapai 1,4 meter pada Selasa lalu (25/02) seusai hujan deras mengguyur Jakarta pada Senin malam (24/02).

Setelah banjir surut, salah satu warga di RW 10, kini memperbaiki sejumlah alat elektronik di rumahnya, yang sempat terendam banjir.

Sebelumnya, terkait banjir Jakarta, Tangerang dan Bekasi, Komisi V DPR menegaskan pentingnya rapat penanganan banjir yang harus didatangi oleh Gubernur yang diundang.

Wakil Ketua Komisi V DPR dari Fraksi Nasdem, Syarif Abdullah Alkadri mengatakan dengan kehadiran Gubernur bisa langsung diputuskan bersama, langkah penanganan banjir termasuk dengan Pemerintah Pusat. 

Terkait pencarian solusi dalam mengatasi banjir, Komisi V akan kembali mengundang Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan Wahidin Halim, untuk bertemu usai reses DPR.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.