Kompas TV video cerita indonesia

Kekecewaan Komisi V DPR karena Anies Tak Hadiri Rapat Terkait Banjir...

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 22:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Komisi V DPR RI Syarief Abdullah Alkadrie menyesalkan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan absen dalam rapat dengar pendapat terkait banjir Jakarta pada Rabu (26/2/2020).

"Ya saya kira gini, sebenarnya kita sangat menyesalkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, termasuk dengan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena kita ingin ada kesinergian berkaitan dengan persoalan banjir. Masalah banjir tidak hanya bisa diputus oleh Jakarta," ujar Wakil Komisi V DPR RI Syarief Abdullah Alkadrie kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Ketika Anies Baswedan Dipanggil 'Mas Menteri'...

Ia menyebut DPR akan menjadwalkan ulang pertemuan dengan Anies dan dua gubernur lainnya usai masa reses.

Sebelumnya, Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan tidak hadir dalam rapat dengan Komisi V DPR terkait penanganan banjir. Anies membantah dirinya tidak hadir dalam rapat kerja bersama DPR RI pukul 10.00 WIB pada Rabu (26/2/2020).

Anies menyebut sudah mengirimkan perwakilan Pemprov DKI Jakarta untuk datang.

"Berdiskusi dengan para wakil rakyat mengenai bencana, saya tadi kirim wakil dari Pemprov DKI. Jadi bukan tidak hadir jadi kira-kira begitu," ungkap Anies di Pantai Timur Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/2/2020).

#BanjirJakarta #AniesBaswedan #KomisiVDPR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x