HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional indonesia update

Misteri Jenazah Siswi di Gorong-Gorong Terungkap, Dibunuh Ayah Sendiri

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:57 WIB

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Misteri jenazah Siswi SMP di dalam gorong gorong di Tasikmalaya, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Korban diduga dibunuh ayahnya sendiri.

Misteri temuan jenazah siswi SMP di dalam gorong gorong di Tasikmalaya akhirnya terungkap.

Dari hasil penyelidikan polisi selama lebih dari sebulan, jenazah siswi SMP ternyata merupakan korban pembunuhan yang dilakukan ayah kandungnya.

Peristiwa bermula, pada Kamis, 23 Januari 2020.

Saat itu korban meminta uang 400 ribu rupiah untuk biaya karya wisata, di rumah makan tempat ayahnya bekerja.

Sang ayah yang tak memiliki uang,  kesal dan membawa korban ke sebuah rumah makan kosong.

Pelaku membunuh korban dan meninggalkan jasadnya untuk kembali bekerja.

Pada malam hari, ia datang ke rumah makan kosong untuk mengambil jenazah anaknya.

Dengan menggunakan sepeda motor, pelaku lalu membuang jenazah ke gorong-gorong depan sekolah agar ada alibi korban terjatuh saat sekolah.

Penemuan jenazah di dalam gorong gorong sempat menyita perhatian publik.

Ada dugaan korban terjatuh saat ada kegiatan di sekolah.

Namun ibu korban bersikukuh anaknya tewas karena dibunuh.

Terbukti, hasil penyelidikan polisi mengarah ayah kandungnya sebagai tersangka pembunuhan.

Kini, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:33
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KEMENKOP & UKM AJAK PELAKU KOPERASI DAN UMKM MEMPRODUKSI MASKER KAIN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT TANGSEL SIAPKAN RP 100 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT BERKAS USULAN PSBB UNTUK WILAYAHNYA SUDAH LENGKAP   WALI KOTA DEPOK M IDRIS USULKAN PSBB DI BODEBEK AGAR PEMBATASAN ANGKUTAN UMUM TERINTEGRASI   BLUE BIRD BATASI KAPASITAS PENUMPANG HANYA 50% SAAT PSBB DIBERLAKUKAN DI JAKARTA   GRAB INDONESIA MINTA LAYANAN TRANSPORTASI RODA 2 TETAP DIPERBOLEHKAN ANGKUT PENUMPANG SAAT PSBB DI JAKARTA   OPERASIONAL KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA DAN KUALANAMU DIHENTIKAN SEMENTARA MULAI 12 APRIL-31 MEI 2020   RUAS TOL JORR SEKSI S, JAKARTA, DISEMPROT DISINFEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENTERIAN PPPA BELUM MEMILIKI DATA JUMLAH ANAK-ANAK YANG TERPAPAR VIRUS KORONA   PEMERINTAH MENGGESER CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI DARI MEI 2020 KE DESEMBER 2020 AKIBAT PANDEMI KORONA   PEMERINTAH TELAH MENGANGGARKAN RP 405,1 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA