HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Viral Atraksi Pengemudi Mobil Buka Pintu sambil Berdiri, Pelaku Minta Maaf

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:19 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Video pengemudi mobil melakukan atraksi membuka pintu mobilnya sambil berdiri di jalan tol Reformasi, makassar viral di media sosial.

Inilah video viral seorang pria yang melakukan atraksi dengan membuka pintu mobil saat melaju di jalan Tol Reformasi, Kota Makassar.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berdiri di pintu mobil pada bagian kemudi beredar di media sosial Instagram, Rabu (26/2/2020).

Sambil berdiri sang sopir mengendarai mobilnya dan nyaris menabrak mobil lainnya.

Diketahui, jalan tol yang disebut dalam narasi unggahan di atas dikelola oleh PT Bosowa Marga Nusantara (BSM) - PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE).

Mengetahui aksi berbahaya ini viral, pelaku langsung datang ke kantor polisi dan meminta maaf.

Atas perbuatannya, sang sopir mendapatkan sanksi tilang.

“Pengemudi tidak menggunakan safety belt, dan juga pada pasal 106 ayat 1, pengemudi tidak mengemudi dengan wajar dan tidak konsentrasi,” kata AKBP Soliyah, Wadirlantas Polda Sulsel.

Menurut AKBP Suliyah, pelaku sudah ditilang, dan diminta tulis surat pernyataan, dengan aksi yang dilakukan secara sadar dan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
22:17
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KEMENKOP & UKM AJAK PELAKU KOPERASI DAN UMKM MEMPRODUKSI MASKER KAIN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT TANGSEL SIAPKAN RP 100 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT BERKAS USULAN PSBB UNTUK WILAYAHNYA SUDAH LENGKAP   WALI KOTA DEPOK M IDRIS USULKAN PSBB DI BODEBEK AGAR PEMBATASAN ANGKUTAN UMUM TERINTEGRASI   BLUE BIRD BATASI KAPASITAS PENUMPANG HANYA 50% SAAT PSBB DIBERLAKUKAN DI JAKARTA   GRAB INDONESIA MINTA LAYANAN TRANSPORTASI RODA 2 TETAP DIPERBOLEHKAN ANGKUT PENUMPANG SAAT PSBB DI JAKARTA   OPERASIONAL KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA DAN KUALANAMU DIHENTIKAN SEMENTARA MULAI 12 APRIL-31 MEI 2020   RUAS TOL JORR SEKSI S, JAKARTA, DISEMPROT DISINFEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENTERIAN PPPA BELUM MEMILIKI DATA JUMLAH ANAK-ANAK YANG TERPAPAR VIRUS KORONA   PEMERINTAH MENGGESER CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI DARI MEI 2020 KE DESEMBER 2020 AKIBAT PANDEMI KORONA   PEMERINTAH TELAH MENGANGGARKAN RP 405,1 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA