HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Gubernur DKI Anies Baswedan Jawab Anggota DPR Soal Revitalisasi TIM

Kamis, 27 Februari 2020 | 17:46 WIB
gubernur-dki-anies-baswedan-jawab-anggota-dpr-soal-revitalisasi-tim
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang hadir dalam rapat di Komisi X DPR RI (27/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/ THIFAL/ YASIR)

JAKARTA, KOMPAS TV - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memenuhi panggilan DPR RI untuk mengikuti rapat dengar pendapat soal revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) bersama dengan Komisi X.

Tak sendiri, Anies datang bersama anggota DPRD DKI Jakarta. Juga jajaran PT Jakarta Propertindo atau Jakpro selaku pihak pengembang revitalisasi TIM tersebut.

Ketika rapat berlangsung, Anies sempat disebut sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Adalah Syaiful Huda, Ketua Komisi X yang memanggil Anis demikian.

“Yang ketiga mas menteri, Mas Anies, dikirain mendikbud yang ketiga,” kata Syaiful di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Ketika Anies Baswedan Dipanggil 'Mas Menteri'...

Karena salah memanggil Anies dengan sebutan menteri, tak ayal membuat orang-orang yang mengikuti rapat tersebut tertawa. 

Lebih lanjut terkait revitalisasi TIM, Syaiful meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membatalkan pembangunan hotel bintang 5 di kawasan tempat berkesnian itu.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:47
STADION MANAHAN, SOLO, JATENG, JADI SATU DARI ENAM KANDIDAT LOKASI PERTANDINGAN PIALA DUNIA U-20   INDIA AKAN BANGUN STADION KRIKET TERBESAR KETIGA DI DUNIA DENGAN KAPASITAS 75.000 PENONTON DI PINGGIRAN KOTA JAIPUR   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 11.130.201 POSITIF, 6.002.500 SEMBUH, 526.156 MENINGGAL DUNIA   IRAK BERENCANA BARTER MINYAK DENGAN MAKANAN DARI LEBANON   MENKEU INGGRIS RISHI SUNAK MINTA WARGANYA UNTUK MAKAN DI LUAR RUMAH GUNA BANTU PULIHKAN EKONOMI NEGARA   WHO AKAN TINJAU HASIL UJI COBA OBAT VIRUS KORONA DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   WHO: HAMPIR 30% DARI 60.000 SAMPEL KORONA MENUNJUKKAN ADA TANDA MUTASI, TETAPI TIDAK SEBABKAN PENYAKIT LEBIH PARAH   HINGGA 4 JULI 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI PAPUA: 1.942 POSITIF, 880 SEMBUH, 16 MENINGGAL DUNIA   PEMPROV PAPUA PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT PENANGANAN KORONA HINGGA 31 JULI 2020   SEBANYAK 30 PETAMBANG DI KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA, POSITIF TERINFEKSI KORONA   SEBANYAK 138 DARI 145 PASIEN POSITIF KORONA DI KABUPATEN MAGELANG, JATENG, TELAH DINYATAKAN SEMBUH   WAKIL WALI KOTA TANGSEL, BENYAMIN DAVNIE, SEBUT BANYAK WARGANYA MINTA PELONGGARAN UNTUK RESEPSI PERNIKAHAN   PSBB DI KOTA TANGERANG SELATAN BERLANGSUNG HINGGA 12 JULI 2020   JADI TERSANGKA KPK, KETUA DPRD KUTAI TIMUR ENCEK UR FIRGASIH DIPECAT DARI PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN