Kompas TV regional berita daerah

Polisi Buru Pelaku Sabotase Rel Kereta Api

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Aksi sabotase jalur rel kereta api di Kabupaten Lumajang Jawa Timur berbuntut panjang. Pasalnya pihak kepolisian setempat langsung merespon laporan PT Kereta Api Indonesia Daops 9 Jember dengan memburu pelaku, yang meletakkan tumpukan batu di jalur rel kereta api.

Pihak Kepolisian Sektor Randuagung Kabupaten Lumajang telah mengamankan tumpukan batu, yang ditemukan di jalur rel kereta api, tepatnya di  di kilometer 150 Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, yang mengetahui kejadian penemuan tumpukan batu besar tersebut.

Baca Juga: Tumpukan Batu di Rel Kereta Api Diduga Sabotase

Kapolsek Randuagunung, AKP Budi Styabudi mengaku telah berkoordinasi dengan petugas PT KAI Stasiun Randuagunung dan tokoh masyarakat untuk mempertajam informasi terkait pelaku dugaan sabotase rel kereta api.

Seperti diberitakan sebelumnya, Petugas Penilik Rel Kereta Api Daops Sembilan Jember menemukan tumpukan batu besar di atas rel kereta api di Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung pada Minggu (23/02). 

Petugas langsung menyingkirkan batu, karena dapat membahayakan keselamatan penumpang kereta api.

#KeretaApi #SabotaseKeretaApi #RanduagungLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.