Kompas TV regional berita daerah

Anjing Pelacak Cari Kepala Mayat Terpenggal

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 10:54 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Bondowoso Jawa Timur menerjunkan anjing pelacak K9 untuk mencari keberadaan kepala dari mayat yang ditemukan terpenggal. Polisi juga mencari secara manual berdasarkan ciri fisik untuk mengungkap identitas korban.

Hingga selasa siang (25/02), pencarian kepala dari sesosok mayat yang ditemukan tewas terpenggal terus dilakukan. Polisi menerjunkan anjing pelacak k-9 di tempat penemuan mayat, tepatnya pematang sawah Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Kepala Di Sawah

Anjing pelacak mencium ceceran darah korban, yang berada di pematang sawah, saluran irigasi hingga ke salah satu rumah warga, bernama Ahmad Fauzi. Rumah Ahmad Fauzi hanya berjarak 1,5 kilometer dari tempat penemuan awal.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menyatakan pencarian identitas korban juga dilakukan secara manual berdasarkan ciri fisik tubuh korban, yakni gelang warna merah di lengan sebelah kiri dan celana dalam yang dipakai korban. Ciri ini diharapkan dapat mengungkap identitas mayat tanpa kepala tersebut.

Proses identfikasi korban juga melibatkan Tim Inafis Polda Jatim, yang sejak selasa kemarin sudah tiba di lokasi kejadian.

#IdentifikasiMayatTerpenggal #AnjingPelacak #PolresBondowoso



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x