HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Tanpa Kepala Di Sawah

Kamis, 27 Februari 2020 | 10:32 WIB

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa kepala di pematang sawah. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam. Tidak ada identitas dan hingga saat ini kepala korban belum ditemukan.

Tempat penemuan mayat tanpa kepala terletak di Desa Tangsil Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Tempat ini masih terpasang garis polisi hingga senin sore (24/02). Saat pertama kali ditemukan oleh petani pada senin dini hari, kondisi mayat dalam posisi tertelungkup.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan dan Pembakaran Rosidah

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menyatakan pihaknya belum bisa mengidentifikasi korban, karena tidak ada satu pun petunjuk di lokasi penemuan, termasuk kartu identitas. Polisi hanya menemukan gelang tali warna merah di tangan korban dan celana warna abu-abu yang dipakai korban.

Hingga senin sore, polisi masih terus berusaha mengungkap identitas korban termasuk mencari kepala yang hilang. Bercak darah yang masih segar menjadi salah satu petunjuk korban belum lama dibunuh sebelum akhirnya di temukan warga.

Saat ini jasad korban disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Koesnadi Bondowoso. Polisi mengimbau kepada warga yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor kepada polisi.

#MayatTanpaKepala #PenemuanMayat #PolresBondowoso

Penulis : KompasTV Jember



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:41
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KEMENKOP & UKM AJAK PELAKU KOPERASI DAN UMKM MEMPRODUKSI MASKER KAIN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT TANGSEL SIAPKAN RP 100 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT BERKAS USULAN PSBB UNTUK WILAYAHNYA SUDAH LENGKAP   WALI KOTA DEPOK M IDRIS USULKAN PSBB DI BODEBEK AGAR PEMBATASAN ANGKUTAN UMUM TERINTEGRASI   BLUE BIRD BATASI KAPASITAS PENUMPANG HANYA 50% SAAT PSBB DIBERLAKUKAN DI JAKARTA   GRAB INDONESIA MINTA LAYANAN TRANSPORTASI RODA 2 TETAP DIPERBOLEHKAN ANGKUT PENUMPANG SAAT PSBB DI JAKARTA   OPERASIONAL KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA DAN KUALANAMU DIHENTIKAN SEMENTARA MULAI 12 APRIL-31 MEI 2020   RUAS TOL JORR SEKSI S, JAKARTA, DISEMPROT DISINFEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENTERIAN PPPA BELUM MEMILIKI DATA JUMLAH ANAK-ANAK YANG TERPAPAR VIRUS KORONA   PEMERINTAH MENGGESER CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI DARI MEI 2020 KE DESEMBER 2020 AKIBAT PANDEMI KORONA   PEMERINTAH TELAH MENGANGGARKAN RP 405,1 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA