Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Tanpa Kepala Di Sawah

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 10:32 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa kepala di pematang sawah. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam. Tidak ada identitas dan hingga saat ini kepala korban belum ditemukan.

Tempat penemuan mayat tanpa kepala terletak di Desa Tangsil Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Tempat ini masih terpasang garis polisi hingga senin sore (24/02). Saat pertama kali ditemukan oleh petani pada senin dini hari, kondisi mayat dalam posisi tertelungkup.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan dan Pembakaran Rosidah

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menyatakan pihaknya belum bisa mengidentifikasi korban, karena tidak ada satu pun petunjuk di lokasi penemuan, termasuk kartu identitas. Polisi hanya menemukan gelang tali warna merah di tangan korban dan celana warna abu-abu yang dipakai korban.

Hingga senin sore, polisi masih terus berusaha mengungkap identitas korban termasuk mencari kepala yang hilang. Bercak darah yang masih segar menjadi salah satu petunjuk korban belum lama dibunuh sebelum akhirnya di temukan warga.

Saat ini jasad korban disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Koesnadi Bondowoso. Polisi mengimbau kepada warga yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor kepada polisi.

#MayatTanpaKepala #PenemuanMayat #PolresBondowoso



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x