Kompas TV video cerita indonesia

Tak Hadiri Rapat DPR, Anies: Izinkan Saya Bekerja Bersama Rakyat

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 10:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak hadir dalam rapat penanganan banjir Jabodetabek di Komisi V DPR pada Rabu, 26 Februari 2020. DPR pun kecewa. Sebenarnya DPR ingin mempertemukan semua Gubernur terkait dan Menteri PUPR terkait dengan penanganan banjir. Bukan hanya Gubernur DKI Anies Baswedan saja yang tak hadir tapi juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Banten.

"Ya teman-teman lihat sendiri hari ini yang kami undang hanya menterinya yang datang namun Gubernurnya tak datang," ujar Lazarus, Ketua Komisi V DPR RI.

Anies pun menanggapi pertanyaan mengapa dirinya tak hadir dalam rapat di DPR soal penanganan banjir pada Rabu lalu.

"Sebenarnya dari malam, dari malam kita itu terus di lapangan bersama dengan warga karena sampai tadi pagi (26/2/2020) masih banyak genangan-genangan jadi saya berada di lapangan terus. Karena dari itu, saya sampaikan kepada semua izinkan saya bekerja bersama rakyat  dulu sekarang ini bersama warga. Pembahasan mengenai banjir dan lain-lain  kita lakukan sesudah warga sudah bisa kembali ke rumahnya masing-masing," jelas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x