Kompas TV nasional berita kompas tv

Jakarta Banjir Lagi, Dewi Tanjung Sindir Anies Baswedan: Banjir Berjilid-jilid...

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 21:19 WIB
jakarta-banjir-lagi-dewi-tanjung-sindir-anies-baswedan-banjir-berjilid-jilid
Politikus PDI-Perjuangan, Dewi Tanjung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) (Sumber: KOMPAS.COM/RINDI NURIS VELAROSDELA)
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi PDI Perjuangan (PDI-P) Dewi Tanjung menyoroti banjir yang kembali melanda sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Terkait hal ini, Dewi Tanjung pun menyindir Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan terkait terjadinya banjir.

Dewi Tanjung menyebut bila banjir terjadi secara berjilid-jilid. Padahal biasanya, menurut Dewi Tanjung, demo yang berjilid-jilid

Baca Juga: TOP3NEWS: Tersangka Susur Sungai Jadi 3 Orang | WNI World Dream Dievakuasi | Anies Tak Rapat Banjir

"Saya kan kemarin demo tanggal 14 Januari tentang banjir Jakarta. Biasanya demo yang berjilid-jilid, kalau ini kebalik, banjirnya yang berjilid-jilid," kata Dewi Tanjung, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (26/2/2020).

Ia pun meminta kepada masyarakat DKI Jakarta untuk bersiap-siap menghadapi musim penghujan yang diprediksi akan berlangsung hingga April 2020.

"Katanya pasukan hujan bakal demo lagi sampai April, kan? Masyarakat siap-siap perahu saja," ujarnya.

#AniesBaswedan #DewiTanjung #BanjirJakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.