HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Tega! 77 Siswa di NTT Dipaksa Makan Kotoran Manusia oleh Kakak Kelas

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:27 WIB

SIKKA, KOMPAS.TV - 77 siswa kelas 12 Sekolah Seminari Menengah Santa Maria Bunda Segala Bangsa, Sikka, Nusa Tenggara Timur, dijejali kakak kelas dengan kotoran manusia.

Untuk menyelesaikan kasus ini, orang tua siswa dan pelaku didampingi Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Kabupaten Sikka.

Para korban dijejali dengan kotoran manusia.

Pihak sekolah baru mengetahui kejadian usai orangtua siswa melapor.

Para orangtua bersama ke-77 siswa dan dua orang kakak kelas pelaku perundungan akhirnya dipertemukan.

Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Sikka angkat bicara dan menghubungi Kepala Sekolah Seminari.

Sekolah Seminari Menengah Santa Maria Bunda Segala Bangsa mengakui kejadian siswanya dijejali kotoran manusia.

Dalam salah satu poin pernyataan tertulisnya, pihak Seminari Bunda Segala Bangsa telah mengeluarkan dua siswa kelas yang merundung adik kelasnya.

Sekolah juga meminta maaf kepada orangtua dan keluarga ke-77 siswa yang menjadi korban perundungan.

Para siswa kelas tujuh akan mendapat pendampingan untuk memulihkan psikologi mereka.

Penulis : Reny Mardika



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:02
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   DITOLAK DI MAUMERE, ANAK BUAH KAPAL MOTOR LAMBELU DIKARANTINA DI PERAIRAN MAKASSAR, SULAWESI SELATAN   KADINKES NTB MINTA WARGA TIDAK MENGUCILKAN PASIEN YANG SEMBUH DARI VIRUS KORONA   PEMPROV KALIMANTAN SELATAN BERI BANTUAN BAHAN POKOK SENILAI RP 200.000 KEPADA PEKERJA TERDAMPAK KORONA    POLDA JAWA BARAT SEBUT SELURUH POLRES WAJIB PATROLI MALAM BERSKALA BESAR   PEMKOT BANDUNG KESULITAN MENDAPATKAN ALAT PELINDUNG DIRI BAGI TENAGA KESEHATAN YANG TANGANI PASIEN KORONA    DISHUB KOTA BOGOR BAGIKAN MASKER KE PENGEMUDI UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PEMPROV DKI DISTRIBUSIKAN BANTUAN BAHAN POKOK KEPADA 1,3 JUTA KELUARGA PADA TAHAP PERTAMA SAAT PENERAPAN PSBB   PT KAI BANTAH BATALKAN SEMUA PERJALANAN DI JAKARTA SELAMA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TEGASKAN ASN YANG MUDIK KENA SANKSI, TAK NAIK GAJI HINGGA TURUN PANGKAT   KEMENKES IMBAU MASYARAKAT DAN FASILITAS KESEHATAN YANG BUAT APD UNTUK IKUTI ATURAN DAN SPESIFIKASINYA   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH LEBIH GENCAR SOSIALISASIKAN PROSES PEMAKAMAN JENAZAH KORONA